Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
mw daftar jadi penyedia
Mengenai cara mendaftar, Penyedia silahkan baca dan ikuti Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia  pada Menu Special Content website LPSE Lemsaneg yaitu : Petunjuk Pengoperasian SPSE 3.5 - Penyedia
bagaimana proses pengadaan lemsaneg
Untuk mengikuti proses pengadaan di Lemsaneg Bapak harus mendaftar terlebih dahulu sebagai penyedia. Mengenai cara mendaftar, Penyedia silahkan baca dan ikuti Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia  pada Menu Special Content website LPSE Lemsaneg yaitu : Petunjuk Pengoperasian SPSE 3.5 - Penyedia
Mohon bantuannya, pak, sy mau masuk ke aplikasi apendo, tetapi sy lupa user/password serta lupa mengisi dan mencentang pada kotak pertanyaan jika lupa user/pasword, sehingga sy tidak bisa menggantinya

Prosedur Lupa User ID Penyedia :

  1. Apabila penyedia lupa User ID, maka dapat mengirimkan pertanyaan melalui email yang ditujukan ke helpdesk.lpse@lemsaneg.go.id
  2. Helpdesk akan menginformasikan UserID tersebut ke email penyedia tersebut.

Prosedur Lupa Password Penyedia :

  1. Penyedia dapat mengklik [Lupa Password] di Link/Menu Login Penyedia
  2. Penyedia mengisikan userID dan Email Penyedia
  3. SPSE akan mengirimkan konfirmasi password penyedia ke email penyedia
  4. Apabila penyedia lupa Email Penyedia, ikuti prosedur untuk melakukan Ganti Email Penyedia
Kepada Yth Bapak/Ibu1. saya lupa username dan password di LPSE Lemsaneg, bagaimana cara untuk mengetahui username dan passwordnya supaya bisa login kembali dgn username dan password yang sama.?

Prosedur Lupa User ID Penyedia :

  1. Apabila penyedia lupa User ID, maka dapat mengirimkan pertanyaan melalui email yang ditujukan ke helpdesk.lpse@lemsaneg.go.id
  2. Helpdesk akan menginformasikan UserID tersebut ke email penyedia tersebut.

Prosedur Lupa Password Penyedia :

  1. Penyedia dapat mengklik [Lupa Password] di Link/Menu Login Penyedia
  2. Penyedia mengisikan userID dan Email Penyedia
  3. SPSE akan mengirimkan konfirmasi password penyedia ke email penyedia
  4. Apabila penyedia lupa Email Penyedia, ikuti prosedur untuk melakukan Ganti Email Penyedia
daftar lelang asuransi kesehatan
Mengenai cara mendaftar, Penyedia silahkan baca dan ikuti Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia  pada Menu Special Content website LPSE Lemsaneg yaitu : Petunjuk Pengoperasian SPSE 3.5 - Penyedia
Selamat siang,sebelumnya kami mohon maaf utk mengirim data perusahaan kami dikirim kemana ??terima kasih

Mengenai cara mendaftar, Penyedia silahkan baca dan ikuti Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia  pada Menu Special Content website LPSE Lemsaneg yaitu : Petunjuk Pengoperasian SPSE 3.5 - Penyedia

Yth Bpk IbuMohon diberikan info untuk menjadi mitra kerja dan persyaratan pengadaan barang di LPSE LEMSANEG?Teimakasih

Bapak hendaknya mendaftar terlebih dahulu. Mengenai cara mendaftar, silahkan baca di Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia pada Menu Special Content website ini. 

selamat siang.saya ingin menanyakan terkait Permintaan Surat dukungan untuk barang impor tapi sudah dijual umum, dan lisensi apakah harus dr prinsipal? untuk jumlah adakah minimumnya? tks
Selamat siang,

Setiap paket pengadaan, memiliki prasyarat yang berbeda, tergantung dari persyaratan pada dokumen pengadaan yang diunggah di SPSE. Silahkan cek kembali dokumen pengadaan yang anda maksud.
Yth Bapak / Ibu,perusahaan saya sudah terdaftar di LPSE depkeu, apakah saya bisa menggunakan username dan passs saya untuk LPSE lemsaneg ? lalu untuk mendaftar sebagai non penyedia, bagaimana?
Yth. Bapak/Ibu, Perusahaan Bpk/Ibu perlu melakukan VERIFIKASI ULANG, karena akun Perusahaan Bpk/Ibu sudah terdaftar pada LPSE Depkeu, belum terhubung dengan Agregasi Data Penyedia, sehingga Perusahaan Bpk/Ibu perlu didaftarkan pada LPSE yang sudah teragregasi (Lihat pada bagian bawah halaman Tentang Kami pada LPSE, tercantum "Agregrasi Inaproc: Aktif"). Untuk proses verifikasi ulang dapat dilihat pada pertanyaan mengenai Verifikasi Ulang pada FAQ.